Breaking News

Meresahkan Warga, Bekas Lokalisasi Dorokandang Kena Razia Petugas Polsek Lasem

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Jajaran Polsek Lasem Polres Rembang melakukan razia dan sosilisasi ke tempat bekas lokalisasi menjadi kawasan rumah kontrakan dan warung kopi dibekas stasiun Desa Dorokandang, Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, pada Selasa (30/07/2019).

Kapolsek Lasem Polres Rembang AKP Didik saat memimpin razia menjelaskan bahwa pihaknya melakukan sosialisasi dan pendataan di tempat bekas lokalisasi yang berada di desa Dorokandang.

“Kita mendatangi lokasi itu dikarenakan tempat itu telah dianggap meresahkan masyarakat, terkait dugaan adanya bekas lokalisasi yang digunakan untuk rumah kontrakan dalam kegiatan tersebut para pemilik tempat di berikan surat peringatan untuk segera menutup segala aktifitasnya,”kata Kapolsek .

Dalam giat razia dilakukan pembinaan terhadap 3 (tiga) orang perempuan yang bernama  Erwinda, Bojonegoro 10/9/1997, alamat Desa  Tambak Rejo Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur,Pujiati, Jepara 10/7/1960, Desa Ujung Batu Kabupaten Jepara dan  Kalsium, Pati. 01/07/1963, desa Tegal Harjo Kecamatan  Trangkil Kabupaten Pati

Pihak Polsek tidak menemukan wanita yang sedang melayani pria hidung belang, namun pihak polisi menduga praktek itu dilakukan secara sembunyi sembunyi pada siang dan malam hari.

Dari latar belakang tersebut, pihak Polsek  Lasem memberikan penegasan agar tidak ada lagi praktek  yang menjadi larangan di wilayah tersebut.

 

 

Lihat juga artikel berikut