Breaking News

Mengetahui Ada Warga Binaan Meninggal, Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Lakukan Takziah

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Sebagai wujud empati dan duka mendalam dari warga desa binaan yang meninggal dunia, Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Aipda Dodi Tri melakukan takziah.

Kegiatan takziah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Leran Kecamatan Sluke kali ini ke rumah duka almarhum Mbah Katimin dan mengantarkannya hingga ke pemakaman Desa . Senin (29/07/2019).

Terlihat sebelum acara pemakaman Bhabinkamtibmas Desa Leran berbaur dengan masyarakat lingkungan Desa Leran dilokasi pemakaman.

Dikesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Leran bersama petakziah lainnya juga ikut mengantarkan jenazah almarhum untuk dikebumikan ketempat peristirahatan terakhir di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Leran.

Ditemui selesai kegiatan Aipda Dodi Tri mengatakan, takziah ini merupakan penghormatan terakhir serta wujud kepedulian dan empati mendalam kepada warga masyarakat yang sedang mengalami musibah.

“Semoga kegiatan ini bernilai ibadah dan dengan kehadiran kami bersama petakziah lainnya bisa sedikit menghibur keluarga yang sedang mendapat musibah,” kata Aipda Dodi Tri.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Sluke Polres Rembang Iptu Sunandar  membenarkan apa yang telah dilakukan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan kegiatan takziah di rumah duka.

“Saya secara pribadi selaku Kapolsek Sluke mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada almarhum. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik dan semua amal kebaikannya diterima oleh Allah S.W.T.” ucap Iptu Sunandar.

Kami doakan kepada keluarga almarhum, senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menjalani cobaan, tandasnya.

 

Lihat juga artikel berikut