Breaking News

Malam Tirakatan di Polres Rembang Sambut Hari Bhayangkara Ke – 73

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 73 tahun, Jajaran Kepolisian Resor Rembang Polda Jawa Tengah mengadakan malam Tirakatan dengan melakukan pembacaan Surat Yasin Tahlil dan Doa bersama, bertempat di halaman Mako Polres Rembang, Minggu, (30/6/19) malam.

Acara malam tirakatan Polres Rembang menyambut Hari Bhayangkara ke – 73 ini juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Rembang yang diserahkan kepada Ketua PP Polri bapak Sumarno selanjutnya ditutup dengan doa oleh KH. Ahmad Shodiq S.Sy.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso, Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono, pejabat utama Polres Rembang,perwakilan anggota Polres Rembang dan purnawirawan Polri.

Kapolres Rembang, dalam sambutannya mengatakan acara malam tirakatan HUT Bhayangkara ke-73 kali ini mengusung tema “Dengan Semangat Promotor Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara,”.

“Kita akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, bersikap profesional, memberikan rasa aman di seluruh pelosok Rembang,” katanya.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Rembang yang telah membantu dan mendukung dalam melaksanakan tugas selama ini.

Dalam rangka HUT polri ke 73 ijinkan  kami mohon doanya agar kepercayaan masyarakat ke kita semakin tinggi, alhamdulillah tahun 2018 kepercayaan masyarakat ke kita melonjak tinggi ini dari surve masyarakat Saya yakin ini jadi amanah dari masyarakat kepada kita,” tutur Kapolres.

Kapolres berharap dukungan dari warga masyarakat, kritik dan saran kepada masyarakat agar Polri dapat melaksanakan tugas-tugas kedepan dengan lebih baik lagi.

“Semoga ke depan Polri khususnya Polres Rembang bisa melaksanakan tugas lebih baik dan semakin di cintai oleh masyarakat,” ucap Kapolres.

Lihat juga artikel berikut