Breaking News

Malam Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 73 Di Polsek Sarang Rembang

Tribratanews.rembang,jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Bertempat di Polsek Sarang Polres Rembang telah di laksanakan malam tasyakuran HUT Bhayangkara yang Ke 73, yang dihadiri Camat Sarang  diwakili Kasi kesra beserta Staf, Danramil Sarang diwakili Bataud Peltu Ainun Basori beserta staf, purnawirawan Polri ,tokoh agama, tokoh masyarakat ,warga masyarakat sekitar Polsek Sarang dan club sahabat ontel Sarang, minggu 30/06/2019 malam.

Dalam sambutannya Kapolsek Sarang Polres Rembang  AKP Made Hartawan mengatakan hari ini Polsek Sarang  mengadakan acara tasyakuran HUT Bhayangkara yang Ke 73, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah bersinergi selama ini dengan Polri dan seluruh warga serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang sudah hadir di acara itu.

Pesta demokrasi sudah selesai berjalan lancar berkat dukungan masyarakat semua, di usia 73 tahun polri cukup dewasa insyaallah akan memberikan yang terbaik dengan program promoter, mudah mudahan polri dapat lebih profesional dan lebih baik,percalah kami akan melakukan pelayanan yang lebih professional, ” terangnya.

Acara kemudian di lanjutkan dengan pembacaan Tahlil dan doa, di pimpin oleh KH. Dawud. Yang selanjutnya di lakukan pemotongan tumpeng dan pemberian tumpeng secara simbolis kepada anngota Polsek Sarang yang naik pangkat.

Lihat juga artikel berikut