Malam Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 73 Di Polsek Kaliori Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Bertempat di Polsek Kaliori Polres Rembang telah di laksanakan malam tasyakuran HUT Bhayangkara yang Ke 73, yang dihadiri Camat, Danramil, purnawirawan Polri ,tokoh agama, tokoh masyarakat ,warga masyarakat sekitar Polsek Kaliori, Senin (01/07/2019) malam.

Dalam sambutannya Kapolsek Kaliori Polres Rembang  Iptu Martoyo mengatakan hari ini Polsek Kaliori  mengadakan acara tasyakuran HUT Bhayangkara yang Ke 73, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah bersinergi selama ini dengan Polri dan seluruh warga serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang sudah hadir di acara itu.

Pesta demokrasi sudah selesai berjalan lancar berkat dukungan masyarakat semua, di usia 73 tahun polri cukup dewasa insyaallah akan memberikan yang terbaik dengan program promoter, mudah mudahan polri dapat lebih profesional dan lebih baik,percalah kami akan melakukan pelayanan yang lebih professional, ” terangnya.

Acara kemudian di lanjutkan dengan pembacaan Tahlil, tausyiah singkat  dan doa, di pimpin oleh KH. M. Burhanudin dari Desa Tambak Agung Kaliori. Yang selanjutnya di lakukan pemotongan tumpeng dan pemberian tumpeng secara simbolis kepada anngota Polsek Kaliori yang naik pangkat.