Breaking News

KH. Moch Shodiq berikan Tausiyah Dan Sosialisasikan Persyaratan Haji Di Polres Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Seperti biasanya sehabis apel pagi jajaran personel Polres Rembang melaksanakan kegiatan kamis Binrohtal, bertempat di Masjid An Nuraniyah Polres Rembang, kegiatan tersebut dikuti seluruh Personil Polri dan ASN Polres Rembang, Kamis (11/07/2019) pagi.

Kegiatan tersebut diawali terlebih dahulu membaca surah Yasiin dan Asmaul Husna kemudian dilanjutkan dengan ceramah Bp. KH. Moch Sodiq dalam kegiatan ini yang ikut hadir para kabag, kapolsek dan kasat.

Beda dengan acara kamis binrohral sebelum-sebelumnya, kali ini Bp. KH. Moch Shodiq juga mensosialisasikan Tata cara dan persyaratan pendaftaran Haji. Dimaksud anggota Polres Rembang mempunyai gambaran bagaimana pelaksanaan Haji.

Tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polres Rembang menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan Polres Rembang untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Melalui kegiatan binrohtal ini, para personil Polres Rembang dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya polri yang professional, Moderen, humanis dan terpercaya.

“Kamis Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citranya dimata masyarakat menjadi lebih baik,” ujar Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso, S.H.,S.I.K.,M.Si.

Lihat juga artikel berikut