Breaking News

Kapolsek Pancur Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kapolsek Pancur AKP Sri Irianti di dampingi Kanit Reskrim Aipda Wahyu Luktiko, Bhabinkamtibmas Bripka Agus, Brigadir Heri dan Banit Sabhara Aipda Gatot Wibowo berikan bantuan sembako kepada warga tidak mampu yaitu Mbah Sugiarti (67) Warga Desa Gemblengmulyo RT 01 / RW 01 Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang, Jum’at (05/07/2019).

Kapolsek Pancur AKP Sri Iriyanti mengatakan, kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dimana sasaran dari kegiatan tersebut adalah warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Pancur dan sekaligus untuk memperingati HUT Bhayangkara Ke 73 yang jatuh pada Tanggal 1 Juli.

“Selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat diharapkan dengan bantuan sembako yang kami memberikan tersebut dapat sedikit meringankan beban warga di Kecamatan Pancur,” ujar Kapolsek.

Mbah Sugiarti mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Pancur Polres Rembang yang telah menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu dirinya, ucapnya.

 

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut