Kapolsek Pamotan Rembang Anjangsana ke Purnawirawan Polri

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – HUT  Bhayangkara ke 73, sejumlah kegiatan dilakukan jajaran Polres Rembang diantarannya di Polsek Pamotan.

Selain menggelar bakti social , kerja bakti , potong tumpeng bersama masyarakat, Polsek Pamotan juga menggelar program anjangsana ke sejumlah purnawirawan Polri.

Dalam kegiatan itu, dipimpin langsung oleh Kapolsek Pamotan Polres Rembang Iptu Rudi Prasetyo bersama  personil Polsek, ke sejumlah rumah purnawirawan POLRI yang ada di wilayah Kecamatan Pamotan  pada Kamis (11/7/2019).

“Saya bersama personil menggelar kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara. Purnawirawan yang dikunjungi, merupakan anggota yang dinas terakhir di Polsek Pamotan dan Polres Rembang  yaitu di rumah Ipda Sudarman di desa  Samaran Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang,” ucapnya.

Kapolsek mengatakan, kegiatan anjangsana serta pemberian sembako dan taliasih  merupakan wujud nyata menjaga silaturrahmi dan kepedulian pada purnawirawan Polri. Agar tetap terjaga dengan baik dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini merupakan wujud penghargaan pada senior yang telah purna dalam melaksanakan kedinasan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” terang Kapolsek.

Kapolsek juga berpesan pada personil yang masih aktif, diharapkan mengikuti jejak dan keteladanan para purnawirawan polri dalam memajukan institusi Kepolisian.

Hari Bhayangkara harus menjadi pijakan semua anggota melakukan evaluasi disegala lini. Khususnya terkait komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Tantangan tugas polri kedepannya tidak mudah, oleh karena itu kita harus membangun kebersamaan, kekompakan,” harapnya.