Breaking News

Kapolsek Kragan Rembang Himbau Penonton Dangdut Tetap Tertib

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kapolsek Kragan Polres Rembang  Iptu Setiyanto sedang memberikan pesan pesan kamtibmas kepada penonton dangdut dalam acara Anniversary YAC di lapangan Desa  Sumurtawang Kecamatan  Kragan Rembang,  Minggu(14/07/2019) malam.

Demi tetap terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Kragan Polres Rembang  memberikan himbauan dan pesan pesan dalam kesempatan pengamanan hiburan rakyat dangdut  yang diadakan Anniversary Yamaha Auto Club (YAC) .

Kapolsek Kragan  menyampaikan kepada seluruh penonton yang kebanyakan para pemuda untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama jalannya acara, ucap Iptu Setiyanto.

Kapolsek juga mengajak warga masyarakat untuk memberdayakan pengamanan syakarsa ikut berperan aktif dalam menciptakan ketertiban.

Kepala  Desa Sumurtawang Kragan  juga telah berpesan kepada panitia penyelenggara untuk mematuhi peraturan dan ketentuan yang sudah dituangkan dalam perijinan dari Kepolisian.

Pengamana hiburan dangdut yang dipimpin langsung Kapolsek Kragan dan dibantu oleh personil dari Koramil Kragan  berjalan aman dan lancar.

Lihat juga artikel berikut