Breaking News

Kapolsek Kota Rembang Sambangi Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Bagi Kapolsek Kota Rembang AKP Haryanto, sambang dipondok pesantren merupakan salah satu sarana yang paling efektif agar lebih dekat lagi dengan pengasuh pondok  KH Ahmad Zamroni. Hal itu yang dilaksanakan oleh Polsek Kota Rembang bersama anggotanya untuk menjalin komunikasi di Ponpes Hidayatul Mubtadiin Desa Tlogomojo Rembang, Kamis (04/07/2019).

Dijelaskan oleh AKP Haryanto , melalui kegiatan sambang dengan pengasuh pondok pesantren, kita tingkatkan silaturahmi untuk  menyampaikan pesan kamtibmas di pondok pesantren Hidayatul Mubtadiin Desa Tlogomojo Rembang serta mengajak untuk bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Sambang pondok pesantren ini sebagai ajang silaturahmi antara Polsek Kota Rembang dengan ponpes karena hal ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi secara dialogis yang terjadi diantara Polsek dengan para santri dan saling memberi informasi terkait situasi di pondok pesantren,” jelasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, bahwa dengan bersatu maka kita akan menjadi kuat dan akan lebih mudah dalam mengatasi berbagai perkembangan kondisi sosial yang ada di ponpes. “Apabila kita bersatu, niscaya semua persoalan bisa dipecahkan,” tandasnya.

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut