Breaking News

Kapolres Rembang Beri Kejutan Kepada Wartawan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kapolres Rembang, AKBP  Pungky Bhuana Santoso, Senin (8/7) sore , beri kejutan ke sejumlah wartawan yang sedang beraktivitas di Sekretarian PWI Rembang, dengan mengajak potong tumpeng peringati Hari Bhayangkara ke-73.

Momentum Hari Bhayangkara tersebut, dimanfaatkan Kapolres bersama sejumlah anggotanya  datang ke Sekretarian PWI Rembang. Kedatangan Kapolres secara mendadak itulah yang membikin awak media yang sedang beraktivitas di Sekretariat PWI kaget, karena rombongan datang dengan membawa tumpeng.

Kegiatan syukuran diisi dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres, kemudian potongan nasi lengkap dengan lauk pauknya diserahkan kepada Ketua PWI Rembang, Djamal A Garhan. Setelah itu dilanjutkan makan bersama.

Suasana akrab terjalin dalam obrolan-obrolan santai. Kapolres dalam kesempatan itu mengatakan soal pentingnya wartawan dalam menyebarkan informasi, khususnya menyangkut kualitas pemberitaan.

Wartawan, khususnya di Rembang juga diajak bersinergi dengan Polres Rembang guna memberitakan informasi-informasi kepada masyarakat. “Kejutan potong tumpeng untuk memperingati Hari Bhayangkara ini juga kami lakukan bersama kelompok masyarakat,” ucap Kapolres. Kemudian dijelaskan ada 73 titik yang dijadikan sasaran potong tumpeng.

Lima wartawan, Asmui, Hasan, Didin, Edy, dan Masudi mengatakan senang dengan kejutan Kapolres yang mengajak merayakan Hari Bhayangkara ke-73 di Sekretariat PWI Rembang.

“Meski dirayakan secara sederhana, namun kami ingin mengambil esensi peringatan Hari Bhayangkara itu yang penuh keakraban. Pokoknya kami siap diajak bersinergitas,” kata Hasan.

Ketua PWI Rembang, Djamal A Garhan mengapresiasi kejutan Kapolres Rembang Pungky Bhuana Santosa,, dan pejabat itu juga berharap kedepannya pers di wilayahnya lebih profesional dan bersinergi dengan seluruh elemen.

Lihat juga artikel berikut