Breaking News

Juara II Lomba Administrasi Jajaran Polda Jateng, Propam Polres Rembang Dapat Reward Dari Kapolres

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kapolres Rembang Polda Jateng, AKBP  Pungky Bhuana Santoso memberikan penghargaan kepada Propam Polres Rembang atas beberapa prestasi yang diraih anggotanya.

Penghargaan ini diberikan di halaman Mapolres Rembang saat pelaksanaan apel pagi dan diterima secara simbolis oleh Kasi Propam Polres Rembang Ipda Suko Diyanto, Senin pagi (29/07/2019).

Penghargaan ini diberikan diakui oleh Kapolres karena keberhasilan anggotanya dalam menjuarai lomba cerdas cermat yaitu juara 2  dan juara 2 lomba administrasi jajaran Polda Jateng.

Dalam sambutan Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso menyampaikan ucapan  Alhamdulilah  pagi hari ini ada acara yang seharusnya dilaksanakan 3 bulan yang lalu, karena bebarengan dengan kegiatan Pilpres, dimana Sipropam Polres Rembang mendapat juara 2  pada lomba cerdas cermat  dan juara administrasi tingkat Polda Jateng.

Propam memiliki fungsi jangka panjang tentang kepercayaan masyarakat, karena polisi memberikan contoh yang baik pada masyarakat. Program  yang kita laksanakan itu simpel, tapi hal tersebut memiliki dampak yang baik untuk masyarakat, ucap Kapolres.

Upaya yang kita lakukan di respon baik oleh masyarakat, untuk itu kita harus saling meningkatkan dan menjaga hal yang sudah baik. Ini bentuk penghargaan saya kepada Propam dan mengingatkan pada kita semua agar kita bertindak lebih baik lagi.

Harapannya  pada tahun 2020 kita bisa mencapai WBK (Wilayah Bebas Korupsi) nanti akan berdampak pada kredibilitas. Jangan lagi berkelahi dengan masyarakat, karena kita lebih baik mengalah, masyarakat belum tentu jadi Polisi, tapi Polisi pasti jadi masyarakat, ucap Kapolres.

Selain itu juga karena prestasi lainnya yang dinilai olehnya memang perlu diberikan reward sebagai contoh bagi anggota yang lain.

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut