Breaking News

Jaring Animo, Sat Binmas Polres Rembang Sosilaisasi Penerimaan Pelatihan Satpam

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam waktu dekat Polres Rembang Polda Jateng akan melaksanakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Satuan Pengamanan ( Diklat Satpam ) Gada Pratama Tahun 2019.

Guna menjaring animo masyarakat yang ingin mengikuti pelatihan tersebut, jajaran Kepolisian mensosialisasikan rencana pelatihan Satpam yang akan diselenggarakan di Polres Rembang.

Sepertihalnya yang dilakukan oleh Polsek Kota Rembang, Kamis (25/7/2019) tampak memasang spanduk informasi pembukaan pelatihan Satpam Gada Pratama tahun 2019 di sejumlah tempat strategis dan di depan Mako setempat.

Menurut Kasat Binmas Polres Rembang dengan diadakannya Diklat Satpam Gada Pratama nanti diharapkan para Satpam memiliki kemampuan teknis dan taktis yang dapat meningkatkan kinerja Satpam demi terwujudnya hasil yang maksimal dalam pelaksanaan tugas secara terampil dan profesional di lingkup kerjanya.

“Bagi warga yang ingin mengikuti pelatihan tersebut dipersilahkan mendaftar melalui Polsek maupun bisa langsung ke Sat Binmas Polres Rembang pada jam kerja,” kata  AKP Suhendi Tirta.

Ditambahkan AKP  Suhendi Tirta dengan mengikuti pelatihan tersebut nantinya Satpam yang merupakan mitra Polri dalam melaksanakan tugas memiliki teknis dan taktik yang cepat dan tepat agar dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya dengan baik.

“Mereka nantinya akan diberikan meteri-materi teknis dan taktis yang akan disampaikan oleh para instruktur pelatihan sebagai bekal dalam penugasan di lingkup kerjanya,” imbuhnya.

Lihat juga artikel berikut