Ini Cara Patroli Sat Sabhara Polres Rembang Bantu Mobil Mogok

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Membantu dan melayani masyarakat dengan penuh rasa ikhlas adalah salah satu tugas yang mulia bagi Insan Bhayangkara dimanapun berada. Seperti yang dilakukan Rabu (3/7/2019) pukul 08.30 WIB.

Anggota patroli Sat Sabhara Polres Rembang dipimpin Brigadir utomo saat melaksanakan patroli sesampainya di jalan Pantura Kaliori melihat mobil Toyota LGX yang sedang berhenti di pinggir jalan dan kap mesin posisi terbuka.

Melihat hal tersebut Anggota Sat Sabhara turun dari Mobil Patroli, menghampiri mencari pemilikya dan menanyakan permasalahannya ternyata mobil tersebut dikemudikan Ahmad alamat Desa karangasem  RT 02 / RW 01 Kecamatan Bulu. Pak Ahmad rupanya dari rumah mau berangkat ke Pati sesampai di jalan pantura Kaliori mobilnya kehabisan air radiator , mengalami over heating (kehabisan air radiator) dan berhenti.

Melihat kejadian tersebut, anggota Patroli Sabhara Polres Rembang mencarikan air radiator dan memberikan air radiatornya untuk mobil yang mengalami mogok tersebut, setelah di tuangkan air radiator ke dalam mobil tersebut dan mengontrol sekring swiit pendingin radiator mobil milik bapak irfan pun akhirnya hidup kembali.

“Terima kasih pak polisi, setelah dibantu Avansa  kami dapat melanjutkan perjalanan kembali, semoga Tuhan YME membalas kebaikan bapak-bapak” ujar  Ahmad.

Sebelum pergi, anggota tetap menyisipkan pesan keselamatan berlalulintas dan kelengkapan surat surat.