Breaking News

HUT Bhayangkara, Polsek Kota Rembang Tasyakuran Bersama Banser

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Polsek Kota Rembang merayakan HUT Bhayangka ke-73. Untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Polsek Kota Rembang menggelar tasyakuran bersama  Banser di markas besar Banser X-10 Kabupaten  Rembang Jalan Majapahit Nomor 2B Kelurahan Leteh Kecamatan  Rembang Kabupaten  Rembang.

Dipilihnya  Banser X-10 Kabupaten  Rembang karena selalu hadir dalam kegiatan Polres Rembang dalam operasi kepolisian.

“Polri milik masyarakat, oleh karena itu kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Kami harap dengan revolusi mental akan terbangun solisditas antara kepolisian dan masyarakat,” ujar  Kapolsek Kota Rembang saat di lokasi, Senin malam (8/7/2019).

Kapolsek Kota Rembang AKP Haryanto  berharap, dengan acara tersebut jajaran polisi terutama di Polsek Kota Rembang  akan selalu rajin dan tidak pernah jenuh untuk selalu turun ke masyarakat.

“Dengan dekat ke masyarakat, antara polisi dan warga akan terjalin emosional sehingga kerjasama dan hubungan dengan masyarakat terjalin dengan baik,” terangnya.

Dalam tasyakuran tersebut, Polsek Kota Rembang  juga memberikan nasi tumpeng untuk dimakan bersama – sama.

Kegiatan tasyakuran Polsek Kota Rembang  ini menyasar seluruh elemen lapisan masyarakat di Kecamatan Kota Rembang.

“Respons masyarakat positif dalam tasyakuran ini. Mereka antusias dan ada yang mengaku baru pertama kali sedekat ini dengan polisi. Maka dari itu, mendekatkan diri dengan masyarakat sangatlah penting.

Kegiatan dilanjutkan Doa yang dipimpin oleh Gus Hanis Cholil Barro dan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Kota Rembang.

“Harapan kami, Polri dapat mempertahankan dan meningkatkan citra yang sudah di capai dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Selamat HUT Bhayangkara ke 73, semoga Polri semakin di cintai masyarakat,” ungkapnya.

Lihat juga artikel berikut