HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Sluke Rembang Tasyakuran Bersama Masyarakat

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang -Bertempat diUpt.Puskesmas Sluke, Kapolsek Sluke Polres Rembang Iptu Sunandar  bersama Anggota Polsek melaksanakan giat tasyakuran bersama masyarakat dalam rangkaian memperingati  HUT Bhayangkara ke 73 tingkat Polsek Sluke. Senin ( 8/7/2019) pagi.

Adapun yang hadir dlm giat tersebut Kapolsek Sluke Iptu Sunandar, Ka.Upt Puskesmas Sluke drg.Dini Nuraida,anggota Polsek Sluke dan warga  pada saat antri di rawat jalan/inap Upt.Puskesmas sekitar 60 orang.

Rangkaian kegiatan diawali dibawanya Nasi tumpeng (tumpengan) oleh Kapolsek Sluke bersama anggota dari Mapolsek menuju  Upt Puskesmas Sluke dan setelah dilakukan doa bersama, selanjutnya tumpeng diserahkan kepada masyarakat untuk selanjutnya disantap bersama sama.

Dalam sambutanya Kapolsek Sluke Polres Rembang Iptu Sunandar  mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke -73 tahun 2019.
Adapun tujuan diselenggaraknya kegiatan ini adalah sebagai ucapan terima kasih serta untuk lebih mendekatkan kepada masyarakat.

Kemudian Ka Upt.Puskesmas Sluke drg. DIni Nuraida  mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73 semoga Polri tetap jaya dalam melindungi, mengayomi  dan melayani masyarakat dan tetap dicintai masyarakat.

.