Breaking News

HUT Bhayangkara ke 73 Polsek Kota Rembang Gelar Tasyakuran

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Polsek Kota Rembang Polres Rembang, Polda Jateng melakukan tasyakuran dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopincam Rembang, Bhayangkari, Kades Kabongan Lor, Purnawirawan Polri, anngota Polsek , anngota koramil dan warga masyarakat sekitar Polsek, Selasa (2/7/2019).

Kaur Kesra Desa Kabongan Lor bapak Suharto memimpin tahlil dilanjutkan  membaca surah Yasin serta doa bersama.

“Semoga polri dapat dipercara oleh masarakat, bisa memberikan pelayanan,melindungi dan mengayomi masarskat, semoga anggota polsek Kota Rembang disiplin semangat bekerja yang profosional, ucap Kapolsek.

Kapolsek Kota Rembang mengucapkan banyak terima kasih kepada Undangan, seluruh anggota polsek dan masyarakat yang hadir.

“Alhamdulilah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 semoga polri kedepan lebih maju dan profesional dalam melaksanakan tugasnya. Polri semakin jaya. Dalam kemajuan jaman polri dituntut bisa memberikan cermin yang baik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Tasyakuran juga diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Rembang AKP Haryanto yang diserahkan kepada Brigadir Dian Kurnianto sebagai anggota Polsek Rembang termuda.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut