Breaking News

HUT Bhayangkara ke 73, Polres Rembang Gelar Family Gathering

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Kepolisian Resor Rembang gelar giat family gathering dalam rangka HUT bhayangkara ke 73 tahun 2019, yang diikuti keluarga besar Polres Rembang kurang lebih 1500 orang  yang dilaksanakan hari sabtu pagi tanggal 06 Juli 2019 pukul 06 00 Wib, dilokasi TRP Dampo Awang Beach (Taman Kartini Rembang).

Hadir dalam acara kegiatan tersebut Kapolres Rembang, Pejabat Utama Polres Rembang, Kapolsek se jajaran Polres Rembang, Ketua Bhayangkari Cabang Rembang beserta Bhayangkari se cabang Rembang, Anggota Polres Rembang dan keluarga besar Polres Rembang,

Kegiatan family gathering diawali dengan jalan santai dengan start dari  taman Kartini Rembang – masuk Desa Tasik agung – lokasi TPI – kantor Polair Rembang – pertigaan klenteng, jln raya / pantura belok ke kiri – lewat depan balai desa Tasik agung Rembang – masjid – kembali ke TPI lama – Finis masuk lagi di taman Kartini. -Finis taman Kartini menempuh jarak kurang lebih 3 Km dilanjutkan senam aerobic .

Dalam acara tersebut Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso memberikan sambutan yang intinya hari ini kita berkumpul disini untuk melaksanakan kegiatan jalan santai dan family gathering dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 Polres Rembang.

Oleh karena dah cukup lama kita tidak pernah ada permainan bersama seperti sekarang ini, bahkan mulai bulan Oktober s/d saat ini kita  disibukkan dengan kegiatan pengamanan, mulai dr pilgup sampai dengan pilpres 2019, ini kiranya momen yang tepat, sembari kita laksanakan ultah ke 73 Polri, untuk itu mari kita nikmati kegiatan jalan santai dan out bond hari ini, giat ini kecuali kita rayakan sendiri ultah institusi yangg kita cintai bersama juga telah disiapkan oleh panita doorpraiz sekedar rasa, ucap Kapolres.

Setelah sampai di finis kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik yang dipimpin oleh instruktur (an. Mbak Reta)

Usai senam kegiatan dilanjutkan dengan lomba outbond yang dipandu oleh panitia ipda rukmini dan crew, hiburan pentas musik dan diselingi dengan pengundian doorprize.

 

 

 

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut