Breaking News

Hujan 73 Tumpeng Diseluruh Masyarakat Rembang Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 73

 

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Kepolisian Resor Rembang  menggelar tasyakuran potong tumpeng bersama dengan masyarakat  Rembang untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke – 73.

Potong tumpeng dan tasyakuran yang dipelopori oleh Kapolres Rembang Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso yang digelar di berbagai lokasi  di Rembang, Senin (08/07).

Setiap Bagian, Satuan fungsi, dan 14 Polsek jajaran Polres Rembang menggelar tasyakuran potong tumpeng bersama masyarakat minimal di tiga titik lokasi hingga sejumlah 73 tumpeng dari Polres Rembang dinikmati bersama sama masyarakat baik di pasar, masjid,warung kopi,pondok pesantren, panti asuhan, obyek wisata, café, rutan, kantor pemerintahan,pom bensin, kampong nelayan dan komunitas motor .

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso mengatakan, HUT Bhayangkara ke – 73 yang digaungkan Polres Rembang adalah agar lebih bermanfaat bagi masyarakat luas.

“HUT Bhayangkara ke-73 kali ini, kami berharap masyarakat dapat lebih merasakan.

Seperti yang digelar di Kantor PWI Rembang tadi siang, jelas AKBP Pungky.

Lanjut AKBP Pungky, potong tumpeng digelar sebagai bentuk rasa syukur di usia Polri yang ke 73 agar lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat.

Pada kesempatan itu, semua yang hadir ikut makan siang bersama dan kegiatan itu sekaligus agar masyarakat dengan Polres Rembang semakin dekat.

Lihat juga artikel berikut