Breaking News

Hari Jadi Ke-278 Rembang Kapolres Rembang Bersama Muspida Ziarah di Makam

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Jajaran Muspida bersama Kepala Satuan Kerja ( SKPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Rembang hari selasa tanggal  16 juli 2019  pukul  08.30 WIB sampai dengan pukul  09.00 WIB dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Rembang ke 278 Tahun 2019 melaksanakan ziarah ke makam para pahlawan dan sesepuh Kabupaten Rembang. Diantaranya di  taman makam pahlawan Giri Bhakti Desa Kabongan Kidul Rembang sebagai pimpinan ziarah rombongan adalah Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso.

Bersama rombongan dari pemerintahan Kabupaten Rembang Kapolres Rembang melaksanakan kegiatan ziarah taman makam pahlawan Giri Bhakti Desa Kabongan Kidul Rembang yang merupakan rangkaian kegiatan rutin memperingati hari jadi Kabupaten Rembang ke 278 tahun 2019.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso mengatakan kedatangan rombongan kesini adalah ziarah makam dalam rangka Hari jadi kabupaten Rembang ke 278. Seperti diketahui setiap memperingati hari jadinya, kabupaten  Rembang melaksanakan ziarah ke makam sesepuh dan tokoh penting di Kabupaten Rembang.

Kegiatan pada hari ini nanti akan dilaksanakan secara serentak di 8 ( delapan lokasi ) yaitu  makam lasem eyang sambu sebagai pimpinan rombongan Bupati Rembang , makam RA. Kartini Wakil Bupati Rembang,petilasan sunan bonang pimpian rombongan Dandim 0720 / Rembang, makam Pangeran Sedo Laut (belakang masjid Agung Rembang) Ketua DPRD Rembang , TMP  Giri Bhakti pimpinan rombongan Kapolres Rembang, Makam Krapyak pimpinan rombongan Kajari, makam Sunan Bonang pimpinan ziarah Ketua Pengadilan Agama dan Makam Notoprajan pimpinan ziarah rombongan adalah Ketua Pengadilan Negeri Rembang.

Dengan  doa bersama dan di akhiri dengan tabur bunga. Atas nama Pemda Rembang kami mengucapkan terimakasih semoga acara ini memberikan keberkahan bagi kita semua, ucap Kapolres Rembang.

Lihat juga artikel berikut