Breaking News

Dua Personel Polres Rembang Naik Haji

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Bertempat di aula Polres Rembang hari ini Jum ‘at, ( 5/07/2019 ) pukul 14 00 dilaksanakan pembinaan rohani mental islam dalam rangka pelepasan calon jamaah haji Polres Rembang  tahun 2019.Adapun untuk tahun ini calon jamaah haji yang berangkat anggota polres Rembang sejumlah dua anggota beserta istri masing masing.

Yaitu Kompol Sumaryono beserta istri, dan Ipda Ali Nur Mukit beserta istri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso para pejabat utama Polres Rembang ,Kapolsek jajaran, anggota Polres Rembang serta Bhayangkari.

Dalam sambutanya Kapolres Rembang mengucapkan selamat kepada para calon jamaah haji. “Alhamdulilah tahun ini dua anggota Polres Rembang beserta istri akan berangkat ke Tanah suci untuk menunaikan ibadah haji,semoga lancar dan selamat,menjadi haji yang mabrur”. Ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengajak seluruh anggotanya untuk memprioritaskan ibadah dalam kehidupan. “Semoga bisa menjadi motivasi bagi kita semua,untuk menabung demi masa depan guna mendaftarkan ibadah haji, semoga tahun tahun kedepan anggota yang berangkat haji dari polres Rembang makin bertambah”. Pungkas Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan Tausyiah dan ditutup dengan doa dari KH Abdul Rozak dari Lasem.

Lihat juga artikel berikut