Breaking News

Ciptakan Kenyamanan Saat Ibadah, Polsek Pamotan Lakukan Pengamanan Sholat Jum’at

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan beribadah Shalat jum‘at, Kepolisian Sektor Pamotan  Polres Rembang menerjunkan sebagian personel untuk mengamankan pelaksanaan shalat jum‘at yang dilaksanakan di masjid Al Amin yang berada di wilayah kecamatan Pamotan , Jum’at (19/7).

Kapolsek  Pamotan Polres Rembang  Iptu Rudi Prasetyo mengatakan, untuk memberi rasa aman dan nyaman kami dari anggota Polsek Pamotan melaksanakan pengamanan Shalat jum’at.

Untuk wilayah Kecamatan Pamotan dan sekitarnya pengamanan yang melibatkan personel Polsek Pamotan ini bertujuan agar umat muslim yang melaksanakan shalat jumat secara khusuk dan aman.

Selain pengamanan saat ibadah berlangsung anggota juga melaksanakan pengaturan arus lalulintas saat selesai melaksanakan Shalat jum‘at dan mulai meninggalkan masjid untuk pulang, karena arus lalulintas yang mulai padat disiang hari sehingga perlu diadakan pengaturan lalulintas oleh anggota Polsek untuk mencegah terjadinya laka lantas, ucap Kapolsek Pamotan.

Lihat juga artikel berikut