Breaking News

Cegah 3C, Patroli Polsek Pancur Rembang Sambangi Pemukiman Warga

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang  – Minggu malam (14/7/2019), Personil Unit Sabhara Polsek Pancur Polres Rembang, Polda Jateng melaksanakan giat patroli malam di wilayah hukum Polsek Pancur.

Patoli kali ini menyambangi beberapa tempat seperti Pertokoan, Perkantoran, , Pemukiman warga dan tempat rawan lainnya.

Anggota patroli berhenti disalah satu desa yaitu Desa Langkir, disana anggota memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam agar selalu mengawasi dengan baik situasi lingkungan dengan berpatroli keliling desa, selalu mengecek orang asing  yang datang dengan teliti, apabila menemukan hal yang mencurigakan agar segera dilaporakan ke Polsek Pancur  agar segera ditangani, tak lupa untuk selalu berhati-hati dan waspada saat berjaga apalagi malam hari.

Kapolsek Pancur Polres Rembang, AKP Sri Iriyanti  mengatakan, patroli tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan mencegah aksi 3C (Curas, Curat dan Curanmor).

“Semoga dengan adanya patroli ini, masyarakat selalu merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya.” Terang AKP Sri Iriyanti.

“Dengan adanya patroli yang rutin kita gelar, syukur alhamdulillah angka kriminalitas diwilayah Polsek Pancur dapat ditekan semaksimal mungkin,” pungkasnya.

Lihat juga artikel berikut