Breaking News

Cara Unik Polres Rembang di HUT Bhayangkara ke 73, Potong Tumpeng dan Makan Bersama di Pasar

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kepolisian Resor Rembang  menggelar tasyakuran potong tumpeng bersama dengan himpunan pedagang Pasar Kota Rembag untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke – 73.

Potong tumpeng dan tasyakuran yang dipelopori oleh Bagian Operasional Polres Rembang digelar saat pasar pagi berlangsung di pasar induk Rembang, Jum‘at (05/07).

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiyajid mengatakan, HUT Bhayangkara ke – 73 yang digaungkan Polres Rembang adalah agar lebih bermanfaat bagi masyarakat luas.

“HUT Bhayangkara ke-73 kali ini, kami berharap masyarakat dapat lebih merasakan.

Seperti yang digelar Bag Ops Polres Rembang pagi tadi, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,” jelas Kompol Yohan.

Lanjut Kompol Yohan, potong tumpeng digelar sebagai bentuk rasa syukur di usia Polri yang ke 73 agar lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat.

Para pengunjung pasar dan pedagang pasar secara langsung diundang dalam acara potong tumpeng.

Pada kesempatan itu, semua yang hadir ikut sarapan pagi bersama dan kegiatan itu sekaligus agar masyarakat dengan Polres Rembang semakin dekat.

“Kegiatan ini juga sekaligus kegiatan simpatik. Kita berdoa bersama, sarapan bersama para pedagang Pasar,” tukasnya.

Selain di Pasar Rembang, kegiatan potong tumpeng juga dilaksanakan di tingkat Polsek jajaran Polres Rembang dengan melibatkan TNI dan Masyarakat.

Lihat juga artikel berikut