Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Rembang Jalin Kemitraan Dengan Pemuda Desa Binaan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang  – Dalam upaya mempererat kemitraan dan mendekatkan diri kepada masyarakat didesa binaan Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Polres Rembang Polda Jawa Tengah Brigadir  Sugiarto, Selasa ( 23/07/2019 ) menyambangi pemuda desa Bendo yang sedang berada di warung.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan untuk ikut serta menjaga kondusifitas lingkungan dengan aktif ikut ronda.untuk mencegah terjadinya tindak pencurian dan kejahatan lainnya.
Mas Kasrun serta teman teman yang lain mendengarkan apa yang disampaikan petugas bhabinkamtibmas dan bersedia melaksanakannya.

Tak lupa pula menyampaikan agar selalu menjaga dan waspada terhadap semua hal yang terjadi dilingkungan sekitar.
Apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan segera melapor ke pihak berwajib/petugas bhabinkamtibmas.jangan sungkan untuk menghubungi Brigadir Sugiarto selaku pembina keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Bendo, pesan Brigadir Sugiarto.

Kapolsek Sluke Polres Rembang Iptu Sunandar  menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada petugas bhabinkamtibmas yang selalu menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh masyarakat tak terkecuali para pemuda didesa binaan dalam upaya memelihara keamanan lingkungan setempat untuk sama sama berpartisipasi aktif mencegah terjadinya tindak kejahatan.karena keamanan adalah tanggungjawab bersama.bukan hanya Anggota Polri saja, ucap Kapolsek.

Lihat juga artikel berikut