Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Rembang Himbau Warga Waspada Kebakaran

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Bhabinkamtibmas Desa Jurang Jero Kecamatan Sluke Rembang, Brigadir Sugiarto, Sabtu,(20/07/2019) melaksanakan sambang ke desa binaannya di wilayah desa Jurang jero. Sambang memang sudah menjadi tugas sehari hari yang dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas.

Dalam sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Polres Rembang ini menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang situasi Kamtibmas Tetutama di wilayah desa binaannya. “Kami himbau warga agar waspada akan kebakaran,karena ini musim kemarau panjang, jadi rawan kebakaran.” Ucap Sugiarto.

Kepada warga, Sugiarto menegaskan terutama yang memelihara sapi, agar saat membakar sampah atau membuat asap pengusir nyamuk sapi ( bediang ) agar selalu di awasi dan di tunggu, jangan sampai api menjalar membakar yang lain. ” Tidak bosan saya ingatkan, terutama warga yang punya sapi, agar hati hati saat membuat bediang pengusir nyamuk.” Urai Sugiarto.

Karjan,(40) salah satu warga desa jurang jero, mengaku senang dengan kedatangan Bhabinkamtibmas yang blusukan ke Desa, “Kami senang bisa ngobrol santai bersama pak Bhabinkamtibmas, dan warga disinipun merasa lebih nyaman dengan kehadiran Polisi.” Ucap Karjan.

 

Lihat juga artikel berikut