Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Lasem Sambangi Penjual Bensin Eceran

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Bhabinkamtibmas Polsek Lasem Polres Rembang Brigadir Amirudin menyambangi sejumlah penjual BBM (Bahan Bakar Minyak) eceran di Kecamatan Lasem. Senin  (22/07/2019).

Pada kesempatan itu saya, selaku bhabinkamtibmas menghimbau kepada pemilik depot untuk tidak menaikkan harga BBM  untuk mengantisifasi keluhan dari masyarakat lain. Selain itu, bhabinkamtibmas menitipkan pesan yakni hindari menyimpan BBM pada tempat yg rawan atau dapat menimbulkan  kebakaran.

Brigadir Amirudin mengingatkan kepada pemilik kios tidak lupa sampaikan untuk tetap memperhatikan keselamatan dan upayakan penyimpanan BBM tidak terlalu dekat dengan Rumah tempat tinggal. Serta yang paling utama jauhkan dari bahan atau barang yang dapat menimbulkan percikan api, guna meminimalisir terjadinya kebakaran.

Ditempat lain, Kapolsek Lasem Polres Rembang AKP Didik  menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas Polsek Lasem  tersebut merupakan salah satu pelayanan dan upaya dini melakukan pencegahan terjadinya kebakaran di wilayah hukum Polsek Lasem , ucap Kapolsek.

Lihat juga artikel berikut