Breaking News

Berikan Rasa Aman, Anggota Polsek Pamotan Jaga Aktifitas di Pasar Hewan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Tidak hanya menangkap pelaku tindak pidana dan mengatur jalan agar terbebas dari macet, Polisi juga melakukan pengamanan di berbagai sektor seperti pasar hewan yang dilakukan oleh anggota Polsek Pamotan, Selasa (23/7/19).

Pasar hewan tidak luput dari pengawasan anggota Polri. Pasalnya, pada hari yang sama yakni setiap Selasa,  melaksanakan pam pasar di Pasar hewan Desa Pamotan Kecamatan Pamotan.

Pengamanan  dan pengaturan lalu lintas tersebut dijelaskan Kapolsek Pamotan Iptu Rudi Prasetyo untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melangsungkan transaksi jual beli hewan serta  pengaturan arus lalu lintas  agar tidak terjadi kemacetan kendaraan pengangkut hewan.

Selain memberika pengaturan lalulintas dan memberikan pengwasan terhadap kegiatan di pasar hewan anggota juga memberikan himbauan kepada para sopir kendaraan pengangkut hewan agar mentaati aturan yang ada dan agar melihat situasi kapan harus masuk kedalam pasar  dan kapan harus menunggu dalam antrian tidak boleh saling serabot dan saling mendahului guna kelancaran
lalulintas di pintu masuk pasar hewan.

“Dalam kegiatan yang berlangsung pada pukul 07.00 Wib sampai dengan selesai tersebut diharapkan memberikan rasa aman kepada seluruh pengunjung pasar baik yang calon pembeli hewan maupun penjual,” jelas Kapolsek.

 

 

 

Lihat juga artikel berikut