Breaking News

Bantu Masyarakat Kurang Mampu, Polres Rembang Bagikan Sembako Gratis

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Jajaran Polres Rembang  membagikan puluhan sembako gratis kepada warga kurang mampu di Mapolsek  Sale, Rabu siang  (10/07/2019). Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres  Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso dengan didampingi oleh Ketua  Cabang Bhayangkari Rembang Ny Ovi Pungky.

Kegiatan yang dilaksanakan setelah pelaksanaan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tersebut juga bersamaan dengan digelarnya pengobatan gratis oleh Urkes Polres Rembang.

Kapolres Rembang menuturkan, bahwa selain dalam rangka memperiti HUT Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 lalu. Hal ini juga merupakan suatu bentuk dan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khusunya warga kurang mampu, ucap Kapolres.

Kapolres juga berharap kegiatan ini bisa dilakukan rutin oleh jajaran Polsek untuk meringankan beban warga kurang mampu di wilayahnya masing-masing, tak hanya saat momen HUT Bhayangkara saja.

Pada momentum peringatan HUT Bhayangkara ke-73 ini, AKBP  Pungky Bhuana Santoso bersama jajarannya bertekad untuk terus memperbaiki diri dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Pihaknya berharap agar jajaran Polres Rembang bisa tetap istiqomah untuk bisa mewujudkan polisi promoter, profesisonal, modern dan terpercaya, ucap AKBP Pungky.

Lihat juga artikel berikut