Breaking News

Bagikan Sembako Wujud Kepedulian Polsek Sale Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Polsek Sale gelar bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Wonokerto RT 02 / RW 07 Kecamatan Sale Kabupaten Rembang, Selasa (02/07/2019) Pagi Pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Sale AKP Suroyoto menerangkan bahwa kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73. Anggota Polsek Sale gelar pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Wonokerto Kecamatan Sale Kabupaten Rembang.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial untuk kali ini dengan membagikan paket sembako kepada Ibu Munirah warga kurang mampu di desa itu. “Kita bagikan sembako sebagai wujud kepedulian Polri kepada warganya yang membutuhkan”, ujar Kapolsek.

Lanjutnya, kegiatan Bakti sosial ini merupakan bentuk pengabdian Polri terhadap masyarakat dan kepedulian terhadap masyarakat. “Kegiatan pengecekan kesehatan maupun pembagian sembako ini mungkin tidak seberapa, namun ini sebagai bentuk sosial Polri kepada masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu, Ibu Munirah menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kepada Polsek Sale karena telah melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako. “Semoga Polri jaya dan selalu dekat dengan masyarakat”, ujar Munirah.

Lihat juga artikel berikut