Breaking News

Atensi Progam Promoter Kapolri, Polsek Kaliori Rembang Bantu Mobil Ban Bocor

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Membantu dan melayani masyarakat dengan penuh rasa ikhlas adalah salah satu tugas yang mulia bagi Insan Bhayangkara dimanapun berada. Seperti yang dilakukan anggota Polsek Kaliori, Rabu (3/7/2019) pukul 20.00 WIB.

Anggota patroli Backbone Polsek Kaliori Polres Rembang dipimpin Ka SPKT Polsek Kaliori Aiptu Jamhur bersama Brigadir Anto dan Bripda Adi Cahya melaksanakan patroli sesampainya di jalan Pantura Kaliori melihat mobil Toyota Kijang yang sedang berhenti di pinggir jalan yang mengalami Ban kempes.

Melihat hal tersebut Anggota Polsek Kaliori langsung bergegas turun dari Mobil Patroli Backbone, menghampiri mencari pemilikya dan menanyakan permasalahannya ternyata mobil tersebut ditumpangi Ibu Rofi’ah (35) Warga Kota Pemalang dengan seorang Sopir dan dua anaknya. Ibu Rofi’ah rupanya hendak pulang dari Rembang ke Pemalang ketika sampai di jalan pantura Kaliori mobilnya mengalami Bocor Ban.

Melihat kejadian tersebut, anggota Patroli Backbone Polsek Kaliori mencarikan Tukang tambal ban di perbatasan Rembang-Pati. Sembari menunggu Sopir menambalkan ban Ibu Rofi’ah dan kedua anaknya dipersilahkan menunggu di Mapolsek Kaliori. Setelah ban sudah ditambal dan kendaraan sudah bisa jalan kembali lalu Sopir menjemput Ibu Rofi’ah di Mapolsek Kaliori dan bergegas Melanjutkan perjalanannya.

Dan tak lupa Ibu Rofi’ah mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota. “Terima kasih pak Polisi, setelah dibantu Mobil kami dapat melanjutkan perjalanan kembali, semoga Tuhan YME membalas kebaikan bapak-bapak.” ujar Rofi’ah.

Sebelum pergi, anggota tetap menyisipkan pesan keselamatan berlalulintas dan kelengkapan surat surat.

Lihat juga artikel berikut