Breaking News

Antisipasi Kericuhan Polsek Kota Rembang Amankan Pertunjukan Dangdut

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kepolisian Resor Kota Rembang Polres Rembang melaksanakan Pengamanan pentas musik dangdut dalam rangka Sedekah bumi yang bertempat di Lapangan Kelurahan Magersari Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang, Minggu (14/07/2019) malam.

Dalam rangka memberikan pelayanan dan pengayoman kepada warga masyarakat, Anggota Polsek Kota Rembang melaksanakan pengamanan pentas musik dangdut “OM NEW GITA BAYU”. Dalam pelaksanaan pengamanan kali ini selain dari Polsek Kota Rembang juga dibantu Koramil Kota Rembang.

Kapolsek Kota Rembang AKP Hariyanto melalui Ka SPK Aiptu Widodo Ramelan menyampaikan bahwa Polsek Kota Rembang akan selalu siap memberikan pengamanan segala bentuk kegiatan yang diadakan oleh warga masyarakat, “ini adalah bentuk pengabdian Polri kepada warga masyarakat agar dapat melaksanakan kegiatanya dengan aman dan tertib serta demi tercipta situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Kota Rembang yang aman dan terkendali,” tutur Aiptu Ramelan.

Dalam acara sedekah bumi tersebut disaksikan kurang lebih 350 orang penonton dan di jaga oleh 7 personil dari Polsek Kota Rembang bersama 5 Personil Koramil Kota Rembang. Warga masyarakat kelurahan Magersari di sampaikan oleh Kepala desa menghaturkan ucapan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mengamankan pelaksanaan pentas musik dangdut sehingga bisa berjalan dengan aman dan tertib.

 

Lihat juga artikel berikut