Breaking News

Anggota Linmas Gembleng Mulyo Pancur Ikuti Pelatihan Bela Diri Polri

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Untuk meningkatkan kapasitas pemberdaya linmas di Desa Gembleng Mulyo Kecamatan Pancur, Polsek Pancur Polres Rembang gelar pembinaan.

Polsek Pancur  memberikan latihan Beladiri Polri dan PBB (Peraturan Baris-Berbaris) dalam rangka Pelatihan Siskamswakarsa (PAM Swakarsa) kepada anggota Linmas Desa Gembleng Mulyo. Rabu (17/07) yang dilaksanakan di balai Desa Gembleng Mulyo.

Kegiatan tersebut diikuti 10 orang linmas Desa, kegiatan dilaksanakan dengan memberikan materi tentang teori tentang Beladiri Polri & PBB dasar kepada anggota Linmas.

Kapolsek Pancur Polres Rembang AKP Sri Iriyanti menyampaikan pentingnya adanya anggota linmas di lingkngan masyarakat merupakan bentuk keikut serta linmas dalam menjaga keamanan pada lingkungan masyarakat.

“Pelatihan ini dimulain dengan memberikan materi Beladiri Polri dan Peraturan Baris Berbaris dasar sehingga bisa membentuk kedisiplinan pada masing masing anggota linmas.” ungkapnya.

Semoga dengan kegiatan pembinaan ini, anggota linmas bisa memberikan kontribusi sekaligus ikut serta menjaga keamanan di lingkungan masing masing.” Imbunya.

Lihat juga artikel berikut