Wujudkan Keamanan Dan Ketertiban, Polsek Kaliori Laksanakan Pam Orkes Melayu

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Memberikan rasa aman dan juga mencegah adanya tindak kejahatan Polsek Kaliori Polres Rembang Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan pentas musik dangdut OM “NEW RUZMALA”, Jum’at (31/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kapolsek Kaliori Iptu Martoyo mengatakan, bahwa pihaknya melaksanakan pengamanan pentas dangdut yang digelar di Dk. Mulo Ds.Gunungsari Kec.Kaliori Kab.Rembang dalam rangka tasyakuran pembentukan OM ”NEW RUZMALA”.

Lebih lanjut Kapolsek Kaliori mengatakan sebelum pentas dimulai, Kanit Binmas Aiptu Mulyono memberikan pesan pesan kamtibmas kepada kru dan juga warga masyarakat yang datang menikmati pentas dangdut ini untuk turut menjaga keamanan bersama selama pentas dangdut OM ”NEW RUZMALA” berlangsung.

Diharapkan kru tidak menyajikan musik dangdut yang dapat memancing kerusuhan penonton. Bagitu pun dengan masyarakat yang menonton agar dapat saling menjaga ketertiban dan juga keamanan bersama, jelasnya.

Pentas dangdut saat ini masih berlangsung dengan pengamanan 7 (Tujuh) Personil dari Polsek Kaliori dan 3 (Tiga) Personil dari Koramil Kaliori.