Breaking News

Wakapolres Rembang Pimpin Pengamanan Gebyar Musik Dangdut Desa Tasikagung

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Rangkaian perayaan sedekah laut dan bumi di Desa Tasikagung Rembang terus berlanjut,  aneka hiburan, lomba voly hingga pertunjukan musik digelar untuk semarakkan tradisi sedekah bumi dan laut di Desa tersebut.

Selain selain gebyar  Dangdut “ OM SK “ dari Tangerang yang tampil tadi malam, Jum ‘at ( 14/6/2019) sebelumnya masyarakat nelayan Desa Tasik agung  juga menyuguhkan konser musik dangdut untuk masyarakat untuk meriahkan sedekah bumi dan laut yang digelar setiap tahunnya.

Untuk pengamanan berlangsungnya pertunjukan gebyar musik dangdut tadi malam, jajaran Polres Remabng menerjunkan sekitar 80 personil gabungan dari Polres Rembang , Provost, Dalmas, Sat Polair, TNI serta di bantu oleh Polsek Kota Rembang.

Pada kesempatan itu  Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono memimpin pengamanan dan menyampaikan  kepada seluruh anggota yang terlibat  dalam melakukan pengamanan semua personil harus bisa konsisten dan tetap menjaga situasi yang kondusif.

” Ada beberapa yang harus di perhatikan dalam pengamanan nanti diantaranya : jangan ada kekerasan dalam bentuk pemukulan atau kekerasan lainnya, jika ada sebuah kerusuhan
hiburan langsung dihentikan dan untuk minuman keras dilarang masuk agar tidak memicu pertengkaran

Harap semua personil meperhatikan poin  tersebut dan tetap waspada, semua fokus pada tugas dan penempatan masing-masing Personil,mudah-mudahan acara gebyar dangdut ini berjalan dengan lancar agar di tahun depan kegiatan yang sama bisa kembali terlaksana,ujar Kompol Sumaryono.

Hingga acara selesai gebyar musik tersebut berjalan lancar.

 

 

Lihat juga artikel berikut