Breaking News

Wakapolres Rembang Hadiri Silaturahmi Bersama Forkopinda dan ASN

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Masih disuasana Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono bersama perwakilan anggota Polres Rembang menghadiri Silaturahmi (Halal Bihalal) yang diadakan oleh Forkopinda Rembang dan ASN (Aparatur Sipil Negara).

Halal Bihalal yang dihadiri Forkopimda bersama warga masyarakat Rembang,para pegawai di lingkungan Pemda Rembang yang dipimpin Bupati Rembang H. Abdul Hafidz S.PDi berlangsung di pendopo Museum RA Kartini Rembang, Senin (10/6/2019) pukul 09.00 Wib.

Kegiatan Halal Bihalal ini rutin dilaksanakan oleh Bupati Rembang sehabis hari raya Idul Fitri yang dilaksanakan setelah selesainya cuti bersama.

Dalam acara tersebut tampak keakraban serta keramah tamahan dari berbagai pihak yang membaur dengan saling berjabatan tangan, sambil saling memaafkan satu sama lain dengan penuh haru serta meriah.

Dalam sambutannya, H. Abdul Hafidz S.PDi menyatakan, momen halal bihalal Idul Fitri tersebut merupakan bagian dari silaturrahmi.

“Semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturrahmi dan merajut kembali persatuan di antara kita,” ujarnya.

Lihat juga artikel berikut