Breaking News

Tingkatkan Sinergitas, Polsek dan Koramil Sale Rembang Giatkan Patroli Bersama

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Seperti diberitakan sebelumnya Kepolisian Sektor Sale Polres Rembang  akan terus meningkatkan intensitas patroli gabungan bersama TNI dari Koramil Sale pasca Pemilu 2019.

Kapolsek Sale Polres Rembang AKP Suroyoto mengatakan bahwa selain merupakan bentuk sinergitas antara TNI dengan, patroli gabungan yang menyasar pertokoan, perbankan dan obvit lainnya serta tempat wisata yang ada di wilayah Kecamatan Sale  Kabupaten Rembang  untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Selain itu, Patroli gabungan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Sale ,” ujar Suroyoto.

Kegiatan semacam ini akan terus ditingkatkan untuk meningkatkan semangat masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan pemeliharaan Kamtibmas.

“Karena apabila seluruh aparat keamanan menunjukkan kekompakan dan sinergitas, masyarakat lebih optimis dan lebih bersemangat untuk berpartisipasi dalam Harkamtibmas,” pungkasnya.

Lihat juga artikel berikut