Breaking News

Sruduk Truk Parkir di Jalan Pantura Rembang, Pengendara Motor Alami Patah Rahang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kecelakaan terjadi di Jalur Pantura Sluke Rembang, yakni sepeda motor Supra menyeruduk bagian belakang truk yang sedang parkir. Rabu malam, tanggal 19 Juni 2019 sekira pukul: 21 00 WIB.

Kapolsek Sluke Polres Rembang Iptu Sunandar  mengatakan, “Kecelakaan terjadi di Jalan pantura  Sluke Rembang tepatnya di depan SPBU Desa Leran . Antara Spm Honda Supra L – 6933- MU di depan SPBU Desa Leran kontra dengan KBM Truck  T-9139-DC”.

“Akibatnya, Pengemudi SPM Honda Supra , atas nama Suharno warga desa Jolotundo  RT 01/ RW 01 Kecamatan Lasem mengalami patah rahang sebelah kiri dan luka sobek pada paha sebelah kiri, dan Opname di RSUD dr Suetrasno Rembang”, bebernya.

Kronologi kejadian, KBM Truck  T-9139-DC  sebelum kejadian berhenti di tepi jalan depan SPBU Desa Leran untuk istirahat tapi tidak menyalakan lampu bahaya dari arah belakang timur ke arah barat pengendar SPM nopol.L 6933 MU An.Suharno desa jolotundo 01/01 lasem,tidak tahu klau didepan ada KBM truk karena tidak ada penerangan lampu jalan  sehingga terjadi kecelakaan.

Sesampainya di lokasi kejadian pengemudi SPM Honda Supra  L – 6933- MU kaget karena ada KBM Truck yang berhenti di bahu jalan dengan posisi bagian body belakang KBM Truck berada di bahu jalan dengan posisi berada dijalan aspal. Karena jarak sudah dekat akhirnya SPM Honda Supra menabrak besi pengaman bagian belakang dan terjatuh” imbuh Kapolsek Sluke.

“Kejadian tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Rembang”, tegas Iptu Sunandar.

Lihat juga artikel berikut