Breaking News

Sinergitas TNI-POLRI Amankan Orkes Dangdut Di Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Untuk menjaga kondusifitas keamanan saat di langsungkannya acara hiburan, anggota Polsek Jajaran Polres Rembang Polda Jawa Tengah bersama anggota Koramil Kodim 0720 Rembang di turunkan untuk melaksanakan pengamanan Orkes Dangdut, Kamis malam (13/06/2019).

Empat Polsek jajaran di antaranya Polsek Pancur : 2 Lokasi Pengamanan, Polsek Sulang : 1 Lokasi Pengaman, Polsek Rembang Kota : 4 Lokasi Pengamanan.

Pengamanan yang dilaksanakan oleh Personel Gabungan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman pada setiap kegiatan masyarakat yang menyelenggarakan acara musik, baik dangdut maupun lainnya.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso Menuturkan, bahwa kegiatan pengamanan yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk Sinergitas TNI-Polri wilayah Kabupaten Rembang, dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminal, perkelahian dan keributan antar penonton dangdut, karena bersenggolan atau masalah lainnya. “Apalagi yang tampil orkes kenamanaan, sudah di pastikan penonton akan membludak”, ujarnya.

Kapolres menghimbau kepada seluruh penonton untuk tidak menenggak minuman keras, guna meminimalisir aksi keributan di kalangan penonton. “Kami harap semua warga khususnya pemuda, untuk turut menjaga kondusifitas berlangsungnya acara, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman”, tandasnya.

Lihat juga artikel berikut