Breaking News

Sat Sabhara Polres Rembang Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Pasar

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Anggota Satuan Samapta Bhayangkara Polres Rembang mengadakan kegiatan kerja bakti membersihkan seluk beluk lingkungan Pasar Tradisional Kota Rembang guna menjaga kekompakan personil dan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Kamis (20/6/2019) pagi.

Pada kegiatan yang dipimpin oleh AKP Sunar selaku Kasat Sabhara Polres Rembang tersebut, anggota Satuan Samapta Bhayangkara Polres Rembang bahu-membahu bergotong-royong membersihkan tempat-tempat yang terlihat kotor, seperti selokan dan Lingkungan Pasar.

Melalui kegiatan kerja bakti ini, AKP Sunar berharap agar anggota Satuan Samapta Bhayangkara Polres Rembang dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan personil antar anggota dalam menjalankan tugas yang diemban.

“Kerja bakti merupakan kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama dan gotong-royong untuk menyelesaikan suatu pekerjaan dengan mudah dan cepat. Dengan adanya kegiatan ini, anggota Sat Sabhara dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan untuk memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat”, Ujarnya.

Lihat juga artikel berikut