Breaking News

Sat Reskrim Polres Rembang Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 Satuan Reserse Kriminal Polres Rembang bersama Anggota  melaksanakan giat Bhakti sosial, Kamis (20/6/2019) pagi.

Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Bambang Sugito di dampingi KBO Sat Reskrim Iptu Al Sutikna bersama anggota melaksanakan kegiatan Bhakti sosial ini di tujukan kepada 3 warga kurang mampu, yaitu Ibu Yahman (80) Alamat Ds.Leteh RT 03/01 Kec. Rembang Kab. Rembang, Ibu Mariyam (76) Alamat Desa Pandean Kec. Rembang Kab. Rembang, Ibu Siti (50) Alamat Stasiun Kec.Rembang Kab. Rembang.

Pada kesempatan tersebut Kasat Reskrim Polres Rembang mengatakan kegiatan bakti sosial ini untuk menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakat sebagai kegiatan amal dan momentum yang baik serta amanah bagi kita semua untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Dengan bhakti sosial ini selain untuk memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73 juga untuk memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa pentingnya menjaga kebersihan, baik kebersihan pribadi maupun lingkungan”, Tambah AKP Bambang.

 

Lihat juga artikel berikut