Breaking News

Sampaikan Pesan Kamtibmas Kapolsek Gunem Rembang Sambangi Warung Kopi Tegaldowo

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondosif, Kapolsek  Gunem  Polres Rembang , Polda Jawa Tengah Kompol Jarot Subiyantoro  bersama anggotanya melakukan patroli dialogis, Selasa malam (25/06/2019).

Kepala Kepolisian Sektor Gunem Polres Rembang, memimpin kegiatan patroli dialogis  bersama dua anggotannya, dengan sasaran patroli pemukiman warga, jalan area persawahan dan obyek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Gunem Rembang.

Kegiatan patroli dialogis merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Gunem Polres Rembang, bertujuan  untuk merikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah tindak kejahatan lainnya dan  untuk  mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Patroli yang dipimpin Kapolsek mampir  diwarung kopi Desa Tegaldowo, Kapolsek berkesempatan dialogis dan meyampaikan himbauan kamtibmas kepada  masyrarakat di warung tersebut.

Dalam himbauanya Kapolsek, mengajak untuk menjaga keamanan di wilayah kecamatan Gunem dan selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan, Cinta Damai dan menolak kerusuhan dan senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, imbau Kapolsek.

Kompol Jarot menambahkan,dengan melakukan dialogis dengan wrga saat melaksankan patroli, diharapan dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, disamping itu warga merasa terayomi atas kehadiran Polri ditengah-tengah warga, tambah kapolsek.

Lihat juga artikel berikut