Breaking News

Sambut HUT Polri 73, Polres Rembang Gelar Lomba Kebersihan Mako

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2019 mendatang, Polres Rembang dan Jajarannya berbenah, selain intens memasang spanduk dan umbul-umbul, berbagai kegiatan juga dilombakan termasuk kebersihan.

“Kami menggelar lomba kebersihan ruangan dan kantor Polsek jajaran ” ujar Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso saat dikonfirmasi, Senin (24/6/19) siang.

Menurut Kapolres, dirinya telah membentuk tim yang akan terjun melakukan penilaian terhadap kebersihan baik di dalam maupun di luar ruangan.

“Saya telah membentuk Tim yang dipimpin oleh Kasiwas bersama Kasi Propam dan Kaurmintu Sat Reskrim Polres Rembang, mereka nantinya menilai kebersihan dan keindahan baik kantor , ruangan masing masing unit, ruang tahanan Polsek, standar pelayanan publik dan kesiapan kelengkapan personil Polsek” lanjutnya.

AKBP Pungky juga mengatakan kegiatan ini dilakukan semata mata untuk memotivasi seluruh personil untuk membiasakan hidup bersih, menurutnya dengan hidup bersih kesehatan juga dapat terjaga.

“Bersih itu sehat, bersih itu indah, mari kita biasakan hidup bersih, aktifitas akan berjalan lancar jika lingkungan sekitar kita bersih ” katanya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Rembang itu juga akan memberi hadiah terhadap Polsek yang bersih serta memenuhi criteria penilaian.

Lihat juga artikel berikut