Breaking News

Sambut HUT Bhayangkara Ke-73 Sie Propam Polres Rembang Laksanakan Giat Gaktiplin

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 dan untuk mencegah terjadinya pelanggaran terhadap anggota, Propam Polres Rembang melaksanakan penegakan disiplin (Gaktiplin). Kegiatan Gaktiplin di laksanakan di halaman Polres Rembang dengan di pimpin oleh Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono bersama Kasi Propam Ipda Suko Diyanto, Selasa (18/6/2019) selesai melaksanakan apel pagi.

Dalam pemeriksaaan Gaktiplin meliputi sikap tampang, gampol, senpi dan juga surat bukti nyata diri. Kegiatan Gaktiplin Tak hanya anggota saja akan tetapi para Pejabat juga di periksa kelengkapannya, ungkap Wakapolres.

Kasi Propam Polres Rembang Ipda Suko Diyanto mengatakan, Kegiatan gaktiplin rutin di lakukan untuk meminilamisir terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota. Dalam pemerikaan Gaktiplin ini diperoleh hasil beberapa orang anggota tidak membawa surat nyata diri, dan beberapa anggota Jenggot dan rambutnya panjang.

Selanjutnya anggota yang melanggar diberi sanksi peringatan untuk segera merapikan rambutnya dan agar segera menyesuaikan dengan aturan yang berlaku.

Lihat juga artikel berikut