Sambut HUT Bhayangkara Ke 73, Polsek Sumber Rembang Pasang Spanduk

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Menjelang HUT ( Hari Ulang Tahun ) Bhayangkara yang ke 73 pada tanggal 1 Juli 2019, serangkaian kegiatan dilakukan dalam rangka menyambut hari jadi Kepolisian Negara Republik Indonesia diseluruh jajarannya Polres Rembang, tak hanya itu saja ucapan demi ucapan pun mengalir baik langsung maupun melalui banner yang terpasang.

Spanduk itu bertuliskan “Hari Bhayangkara ke 73 Dengan semangat promoter pengabdian polri untuk masyarakat, bangsa dan negara, Dirgahayu Polri” seluruhnya sudah terpasang di jajaran Polres Rembang.

Selasa tanggal 18/06/2019, Polsek Sumber melakukan pemasangan spanduk ucapan di lokasi lokasi yang dipasang tersebut meliputi pasar rakyat Kecamatan Sumber , Koramil , Kecamatan dan perigaan Sumber, ini merupakan bentuk hubungan yang terjalin antara Polsek Sumber dengan Instansi terkait tempat usaha dan Lembaga kemasyarakatan yang ada.

Kapolres Rembang  AKBP Pungky Bhuana Santoso  melalui Kapolsek Sumber Iptu Saleh menyampaikan bahwa pemasangan spanduk ucapan HUT Bhayangkara ke 73 tersebut merupakan wujud perhatian yang diberikan kepada Polsek Sumber atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, jelas Kapolsek.