Breaking News

Sambut HUT Bhayangkara Ke 73 Polsek Lasem Serahkan Sembako Ke Ponpes Sulo Lasem

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam rangka menyambut Hut Bhayangakara ke 73 tahun 2019. Polsek Lasem Polres Rembang melaksanakan Giat sambang dan bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Rabu (19/06/2019).

Bhakti Sosial berupa sembako yang diberikan kepada salah satu Pondok pesantren di daerah Lasem yaitu Pondok Pesantren Sulo Desa Sriombo Kecamatan Lasem, diserahkan langsung oleh Kapolsek Lasem Polres Rembang AKP Didik DS bersama anggotamya, dengan menyambangi Ponpes penerima sembako di wilayah hukum Polsek Lasem.

Adapun bantuan tersebut berupa Beras 25 kg, Indomie 1 dos, Setrika, Hanger baju, Deterjen, Pembersih lantai, Ember dan gayung masing masing 4, Aqua 2 dos.

Saat menerima bantuan sembako tersebut pengasuh Pondok Pesantren Sulo yaitu Gus Noval mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Lasem yang telah memberikan bantuan sembako.

AKP Didik DS mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian Kapolsek Lasem terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukum kerjanya, dan semoga dengan pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu ini, bisa bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban kehidupan mereka sehari-hari, dan dengan kegiatan ini juga hendaknya dapat terjalin hubungan yang baik antara Polsek Lasem dengan masyarakat. Karena tanpa partisipasi dan dukungan masyarakat akan sulit untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ucap Kapolsek.

Lihat juga artikel berikut