Breaking News

Sambut HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Rembang Beri Bantuan Semen di Masjid

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang –  Sambut HUT Bhayangkara ke 73 Polres Rembang  memberikan bantuan  sosial  untuk pembangunan Masjid  Baiturrohim Desa Ketanggi   Rembang,  Kamis pagi, 20 Juni 2019.

Kegiatan yang diawali dengan  kerja bakti  bersama masyarakat itu merupakan rangkaian salah satu  kegiatan bhakti social yang digelar Polres Rembang.

Kali ini yang mendapatkan bantuan adalah salah satu masjid yang masih dalam proses pembangunan yang terletak di Desa Ketanggi Kecamatan Rembang.

Pada kesempatan ini, setelah melaksanakan kerja bhakti  bersama warga masyarakat Desa Ketanggi, Kompol  Sumaryono menyampaikan himbauan – himbauan Kamtibmas untuk saling menjaga situasi di wilayahnya ungkapnya.

Melihat kondisi Masjid yang masih dalam tahap perbaikan, menggugah  Polres Rembang untuk melaksanakan bhakti social dengan kerja bakti dan  memberikan bantuan berupa material  40 sak semen dan  diserahkan  Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono secara simbolis yang diterima langsung pengurus Masjid Baiturrohim.

Dengan memberikan bantuan  sosial dengan memberikan 40 sak semen untuk membangun tempat ibadah tersebut semoga menjadi barokah untuk  anggota Polres Rembang. Bantuan semenpun diterima pengurus masjid dengan ucapan terimakasih dari warga masyarakat  kepada Polres Rembang yang telah memberikan dukungan dalam Pembangunan Masjid ” Baiturrohim” tentu hal ini juga akan menjadikan rasa persaudaraan yang semakin erat dan terjalin kerjasama dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Wakapolres Rembang menyampaikan, bantuan ini mungkin tidak seberapa nilainya akan tetapi Insya Allah dengan bantuan ini bisa sama-sama membangun tempat ibadah dan bermanfaat untuk masyarakat kata Kompol Sumaryono.

Lihat juga artikel berikut