Breaking News

Sambangi Pos Kamling Sambongpayak , Ini Pesan Anggota Polsek Gunem Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Jelang HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 , anggota piket Polsek Gunem Polres Rembang  menyambangi warga desa  guna mewujudkan keamanan dan ketertiban wilayah serta menjalin tali silaturahmi dengan warga.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Gunem Polres Rembang bersama  Bhabinkamtibmas Desa Sambongpayak Gunem  memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang peran serta masyarakat dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gunem.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang di pos kamling Desa Sambongpayak , Jum ‘at (21/6/2019) malam.

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Gunem yang dipimpin oleh Aiptu Subakri menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaannya serta mengajak untuk meningkatkan pengawasan lingkungan dalam rangka mencegah aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas curas, curat dan curanmor di lingkungan tempat tinggalnya.

“Maraknya pencurian rumah kosong dan curanmor harus kita waspadai serta diperlukan kerja samanya saling menjaga dan meningkatkan kembali jaga di pos kamling,” pesanya.

Mari kita sama-sama menjaga keamanan lingkungan kita supaya terwujudnya situasi kamtibmas yang harmonis, karena Polri memerlukan bantuan dan peran masyarakat dalam menjaga Kamtibmas,” tuturnya.

Lihat juga artikel berikut