Breaking News

Sambangi 14 Kecamatan, Polres Berbagi Santunan Untuk Anak Yatim

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang –  Selama Ramadan tahun ini Polres Rembang menggelar Safari Ramadan ke 14 kecamatan di Kota Garam. Agenda yang diinisiatori Kapolres Rembang itu pun mencapai akhir pada Jum‘at (30/5) malam.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kasatreskrim AKP Bambang Sugito mengungkapkan, kegiatan Safari Ramadan digelar dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, juga memastikan bahwa kepolisian benar-benar siap mengamankan masyarakat hingga Lebaran.

”Dalam hal ini, Pak Kapolres, Wakapolres, dan para Kabag  melakukan kegiatan sosial kepada yatim piatu, di 14 kecamatan di Rembang,” terangnya kemarin.

Lebih lanjut AKP Bambang menerangkan, digelarnya agenda tersebut di Ramadan kali ini juga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) sehingga lebih baik lagi. Pihaknya memastikan agenda tersebut terlaksana sesuai jadwal dan memberikan manfaat kepada masyarakat.

Setidaknya, dalam setiap agenda Safari Ramadan, ada 60 hingga 70 anak yatim dan piatu yang turut diundang dalam acara. Selain memberikan bingkisan, puluhan anak yatim dan piatu itu juga diberikan santunan.

Dalam kegiatan tersebut melibatkan seluruh satuan fungsi di Polres Rembang. Mulai dari Satuan Reserse Kriminial (Satreskrim), Satuan Narkoba(Satnarkoba), Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Satuan Sabhara (Satsabhara), Satuan Intelkam (Satintelkam), Satuan Binmas (Satbinmas), terang AKP Bambang.

Lihat juga artikel berikut