Breaking News

Pria Ini Tewas Jatuh dari Pohon Kelapa Setinggi 10 Meter

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Seorang lelaki di Rembang –  Jateng tewas diduga akibat terjatuh dari pohon kelapa setinggi 10 meter.

Peristiwa nahas itu bermula saat korban bernama  Muntaha bin Sukarji, 38 tahun, pekerjaan  sopir,     alamat Dukuh Candisari RT 02/05 Desa Pamotan  Kecamatan Pamotan  Rembang  pamit ke istrinya untuk ke tegalan milik Sunaryo di Desa Bangunrejo Pamotan . Dia berniat mengambil  janur ( daun kelapa muda )  dengan membawa sabit  di tegalan bersama  dengan temannya.

“Korban berangkat pukul 08.00 WIB usai pamit ke istrinya. setelah sampai di tegalan korban naik pohon kelapa sedangkan temannya  menunggu di bawah pohon, setelah sampai di pucuk pohon kelapa korban berpegangan pelepah kelapa yang kering sehingga pelepah patah dan korban jatuh ketanah kemudian korban ditolong oleh  temannya  dan pemilik pohon yang sedang menunggu dibawah pohon kelapa , jelas Kapolsek Pamotan Iptu Rudi Prasetyo, Senin (10/6/2019).

Setelah korban di ditolong kemudian  dibawa pulang ke rumah korban ( korban masih dalam keadaan sadar) sesampainya di rumah korban pada pukul 09.00 wib  kemudian dari pihak keluarga korban membawa ke rumah tukang pijat yang bernama jauri alamat desa  Kebonharjo kecamatan Jatirogo Tuban, setelah sampai di rumah tukang pijet  Jauri korban langsung di pijat oleh Jauri yang selanjutnya sekira pukul 13.30 wib korban meninggal di rumah saudara  Jauri.

Selanjutnya korban dibawa pulang oleh keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Lihat juga artikel berikut